Rabu, 09 September 2009

PeopleSoft

PeopleSoft adalah pengembang aplikasi software untuk manajemen SDM dan akunting. Seiring dengan perkembangan pengalamannya memberikan solusi penerapan sistem informasi kepada para kliennya, perusahaan yang didirikan pada tahun 1987 tersebut kemudian meningkatkan ruang lingkup produknya hingga ke setiap aspek unit bisnis. Sama seperti JD. Edwards, PeopleSoft mengembangkan aplikasi ERP-nya dengan konsep arsitektur terbuka. Dengan konsep arsitektur terbuka ini memungkinkan para kliennya membangun sistem ERP yang dapat secara mudah terintegrasi dengan sistem-sistem internal yang sudah dibangun sebelumnya.
Produk-produk suite aplikasi ERP dari PeopleSoft yang dikembangkan secara modular dan menerapkan platform yang umum digunakan menyebabkan proses implementasi menjadi lebih cepat.Namun yang menjadi nilai lebih dari produk ERP yang dikembangkan oleh PeopleSoft adalah adanya modul perencanaan dan penjadwalan yang terintegrasi di dalamnya.PeopleSoft merupakan vendor ERP pertama yang melakukan integrasi modul perencanaan dan penjadualan di muka tersebut dibandingkan kompetitor lainnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Namun yang menjadi nilai lebih dari produk ERP yang dikembangkan oleh PeopleSoft adalah adanya modul perencanaan dan penjadwalan yang terintegrasi di dalamnya
_______________________________________________
kata2 diatas aku copas dari artikel kamu...aku tmau tanya...apakah hanya people soft yg punya standar kaya ini, kalo compiere yang gretongan ngga punya donk uci? maaci..

chi_she mengatakan...

Iya,..sama mel!! Semua software yang ada di ERP mempunyai modul perencanaan & penjadwalan, hanya saja Peoplesoft melakukan integrasi melakukan perencananaan & penjadwalan projectnya di muka! (maksudnya di awal pada saat awal mula mengimplementasikannya)....

Posting Komentar